Sunday, April 20, 2014

Harga Perumahan Baru Di Bandar Lampung


Bisnis perumahan atau properti saat ini menunjukan angka peningkatan. Hal ini di pengaruhi oleh semakin bertambahnya jumlah penduduk di sebuah propinsi, khususnya propinsi lampung dengan ibu kota bandar lampung. Semua developer perumahan di bandar lampung berlomba menawarkan KPR rumah baru dengan berbagai desain rumah modern, mulai dari desain rumah minimalis hingga desain rumah deluxe.

Harga perumahan baru di bandar lampung pun bervariasi, dimana harga rumah akan ditentukan oleh type rumah. Salah satu developer yang menawarkan perumahan dengan harga yang cukup bersaing adalah perumahan Panorama Alam yang berlokasi di labuhan dalam. Untuk type 45 dengan luas tanah 120 m2, panorama alam menetapkan harga 320 juta dengan desain rumah kebanyakan di tentukan sendiri oleh pembeli. Untunk type 45 panorama alam sukses menjual semua stok unit sebanyak 57 unit rumah type 45. Saat ini perumahan panorama alam menawarkan type 65/120 untuk periode terakhir dari seluruh lahan panorama alam.

Perumahan panorama alam type 65/120 ini dibanderol dengan harga cukup bersaing yaitu 475 juta per unitnya. Bagi sebagian kalangan mungkin merasa harga ini cukup fantastis. Namun jika kita mencoba melihat dari sisi kualitas bangunan serta lokasi yang sangat strategis, maka harga tersebt bisa dikatakan harga yang rasional bagi anda yang menginginkan rumah hunian nyaman dan aman, sekaligus mendapatkan kesempatan berinvestasi jangka panjang dengan rasio keuntungan yang pasti.

Faktor terpenting yang membuat harga perumahan panorama alam menjadi rasional adalah, perencanaan tata kota pemerintah daerah lampung, dimana lokasi kantor gubernur baru akan di pindahkan ke daerah yang sangat terjangkau dari lokasi perumahan panorama alam. Selain itu lokasi perumahan yang terletak di area tinggi memberikan jaminan perumahan panorama alam bebas dari banjir.

Berikut saya sampaikan beberapa kelebihan perumahan panorama alam

  1. Akses ke Mall Robinson Rajabasa yang cukup dekat dan lancar sehingga memudahkan anda sekeluarga berbelanja tanpa harus direpotkan dengan kemacetan atau perjalanan yang menyita waktu.
  2. Akses ke pusat kota yang tidak memakan waktu lama.
  3. Dekat dengan Taman Kota Dan PKOR Wayhalim memudahkan anda bersantai pada sore hari bersama keluarga.
  4. Dekat dengan sekolah Al-kautsar, Memberikan jaminan dan kemudahan anda antar jemput anak-anak anda ke sekolah
  5. Dekat dengan SD DAN SMP Negeri Labuhan dalam.
  6. Dekat dengan dokter praktek di sekitar perumahan panorama alam.
  7. Lokasi perumahan yang agak masuk kurang lebih 60 meter dari jalan besar, sehingga menjamin anda dapat beristirahat dengan tenang tanpa mendapatkan gangguan kebisingan kendaraan.
  8. Area lokasi perumahan yang tinggi menjamin anda bebas dari banjir.
  9. Sangat dekat dengan jalur bypass yang di lalui oleh bus trans lampung, Jalur ini juga memudahkan anda bepergian keluar kota seperti ke Jakarta atau ke arah Palembang
  10. Dekat dengan pasar tradisional, memudahkan keluarga anda berbelanja kebutuhan pangan sehari-hari.
Kualifikasi Bangunan Type 65/120 Perumahan Panorama Alam  Bandar Lampung Dengan Harga 475 Juta Banjir Hadiah Dan Pastinya DP Sangat Ringan.
  1. Luas Tanah 120 m2
  2. Luas Bangunan 65.5 m2
  3. Kamar tidur 3
  4. Kamar mandi 2
  5. Ruang Tamu luas
  6. Ruang Keluarga Luas
  7. Carport Luas
  8. Jalan Perumahan Lebar
  9. Atap Rangka Baja Ringan
  10. Genteng Metal anti bocor
  11. Kayu kusen berkelas ( Kayu Meranti )
  12. Keramik Kelas Satu
  13. Closed Jongkok atau duduk ( tinggal pilih )
  14. Cat rumah duluxe  dengan warna anda bisa bebas memilih.
  15. Sistem keamanan 24 jam
  16. Air bersih dan layak konsumsi ( Sudah di tes di lab )
  17. Rumah ibadah ( Mesjid ) dengan kegiatan pengajian ibu-ibu perumahan dan anak-anak
  18. Saluran telp rumah dan koneksi internet Speedy ( Tergantung permintaan )
Dengan begitu banyak kelebihan yang ditawarkan oleh perumahan panorama alam, dapat membantu anda mengambil keputusan terbaik dalam berinvestasi jangka panjang sekaligus mendapatkan hunian yang nyaman dan aman bagi keluarga tersayang anda. 

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai harga perumahan baru panorama alam di bandar lampung, dapat menghubungi Saudara Ferry di Handphone 0822-3251-4488.

KPR Bekerja sama dengan Bank Mandiri Dan BTN
Proses cepat dan bersahabat
Uang muka yang sangat ringan dan dapat di cicil